Tipe Rumah Yang Dijual Di Bukit Violan Jaya Semarang

 VIOLAN JAYA

Perumahan Bukit Violan Jaya Semarang merupakan perumahan bersistem cluster terbaru yang saat ini sedang dipasarkan oleh salah satu pengembang besar di Semarang, yaitu Pt. Bukit Semarang Jaya Metro. Rumah-rumah yang ada di cluster Bukit Violan Jaya dipasarkan menjadi beberapa pilihan tipe rumah, dan tipe rumah terkecil adalah rumah tipe 36, sedangak yang paling besar adalah rumah tipe 65.

Perumahan Cluster Bukit Violan Jaya Semarang dikembangkan di atas tanah/lahan seluas 2,6 hektar dengan total unit 139 unit rumah dan dipasarkan yang terdiri dari berbagai pilihan tipe rumah, untuk tipe-tipe rumah yang ada di cluster Bukit Violan Semarang antara lain:

  • Rumah tipe. 36, sebanyak 28 unit, yang dipasarkan dengan pilihan luas tanah mulai 72 m2
  • Rumah tipe. 41, sebanya 50 unit, yang dipasarkan dengan pilihan luas tanah mulai 84 m2
  • Rumah tipe. 53, sebanyak 46 unit, yang dipasarkan dengan pilihan luas tanah mulai 96 m2
  • Rumah tipe. 65, sebanyak 19 unit, yang dipasarkan dengan pilihan luas tranah mulai 108 m2

Untuk mengetahui dan melihat tipe-tipe rumah serta letak lokasinya, mari sama-sama kita lihat gambaran siteplan Perumahan Bukit Violan Jaya Semarang secara keseluruhan :

Gb. Siteplan Perumahan Cluster Bukit Violan Jaya Semarang

Keterangan:

  • Warna Biru : Rumah bangunan type. 36
  • Warna Pink : Rumah bangunan type. 41
  • Warna Ungu/Violet : Rumah banguna type. 53
  • Warna Biru dan Kuning : Rumah bangunan type. 65

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang perumahan Bukit Violan Jaya Semarang, baik mengenai produk, lokasi maupun sistem pembayaran, silahkan hubungi marketing kami melalui nomer yang tertera di bawah ini.

Author: 

Marketing Perumahan dan Ruko di Semarang, Untuk detail informasi mengenai Tipe Rumah dan Ruko, Survey Lokasi, informasi tentang Kredit Pemilikan Rumah (KPR) maupun pemesanan Rumah dan Ruko di Semarang silahkan hubungi Telp/Wa: 0812 2666 0880, 0815 7575 9696 atau pin BB 513DABD3

No Responses